Penyerang TIRA Persikabo Siap Sarangkan Gol ke Gawang Persebaya

310
Loris Arnaud. Foto: pssi.org

EJ – Persebaya patut mewaspadai penyerang TIRA Persikabo, Loris Arnau. Mantan pemain Persela musim lalu itu dianggap sangat garang saat membawa bola di depan gawang. Meski tak mencetak gol di laga pertama melawan Persib, Loris mampu menciptakan satu gol ke gawang Perseru Serui di pertandingan kedua.

Musim Liga 1 2018 lalu, ia mencetak 15 gol buat Persela. Loris siap untuk menyarangkan gol ke gawang Persebaya dalam perebutan gelar juara grup.

Menurut mantan pemain Paris Saint Germain ini, ia akan bermain maksimal untuk mengakusisi puncak klasemen Grup A.

“Persiapan normal, sama seperti permainan sebelumnya, kita akan menang di pertandingan ini. Dengan menang akan lebih baik,” kata Loris lewat pesan singkatnya, Minggu (10/3).

Loris menilai Bajol Ijo merupakan klub yang dihuni pemain bertabur bintang. “Tim yang bagus tahun lalu, mereka mengakhiri pertandingan dengan sangat baik dan mengawali tahun sama baiknya dengan beberapa pemain baru,” paparnya.

“Saya bermain di semua permainan untuk menang. Jadi ya, saya akan berusaha melakukannya (cetak gol, red). Kita akan melihat di pertandingan besok,” tambah Loris.

Di sisi lain, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengungkapkan timnya akan mewaspadai pergerakan Loris Arnaud. Ia dinilai mempunyai kualitas yang bagus dan punya skill di atas rata-rata. (dit)

Komentar Artikel

BACA:  Diwarnai Dua Kartu Merah, Persebaya Lolos Semifinal