Players To Watch: Manuchekhr Dzhalilov dan Loris Arnaud

Aksi "Manu" Dzhalilov saat menghadapi Persinga Ngawi (16/2) / Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga penentu juara grup A Piala Presiden 2019 antara Persebaya dan TIRA Persikabo sore nanti akan menjadi ajang adu tajam dua pemain asing. Manuchekhr Dzhalilov sang top skor sementara di Persebaya dan Loris Arnaud di TIRA Persikabo.

Manuchekhr Dzhalilov

Jika berdasarkan performa di Piala Indonesia dan Piala Presiden, saat ini semua Bonek pasti sepakat jika rekrutan terbaik Persebaya adalah Manuchekhr Dzhalilov. Tak hanya menjadi game changer dengan mengacak-ngacak pertahanan lawan, pemain terbaik Piala AFC 2017 tersebut juga tajam di depan gawang lawan. Terakhir, gawang Persib menjadi korban keganasannya dengan dua gol yang diciptakannya Kamis (7/3) lalu. Melihat permainan Dzhalilov yang konsisten sejauh ini, rasanya Manahati Lestusen dkk harus mewaspadai pemain berjuluk Cak Jali tersebut agar tidak ingin kecolongan seperti Persib dan Perseru yang gawangnya dibobol oleh Dzhalilov.

BACA:  Persebaya Raih Hasil Imbang Keempat di Kandang
Loris Arnaud. Foto: pssi.org

Loris Arnaud

Iklan

Eks pemain PSG ini bakal menjadi tumpuan dari TIRA Persikabo untuk membobol gawang Persebaya. Pemain yang musim lalu mencetak 15 gol bersama Persela tersebut sore nanti akan menjadi andalan utama bagi tim asuhan Rahmad Darmawan mengingat absennya top skor sementara TIRA Persikabo Osas Saha yang terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Bukan tanpa alasan Persebaya harus mewaspadai Arnaud. Finishing dan kecepatannya benar-benar menjadi momok bagi setiap bek lawan. Mungkin itu juga yang membuat beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa Persebaya berminat kepada Arnaud. (mni)

Iklan

No posts to display