Target Menang Hasil Imbang, Djanur Anggap Adil

Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, sebenarnya menargetkan kemenangan atas TIRA Persikabo di laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019. Namun, laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3) itu hanya berakhir imbang 0-0.

“Walaupun target yang kami kejar adalah kemenangan. Tapi apa boleh buat, hari ini kita seri,” ujar saat konpers usai pertandingan.

BACA:  Tak Diperkuat Pemain Pilar, Persebaya Waspadai Kekompakan TIRA Persikabo

Meski bermain imbang, Bajol Ijo berhak lolos ke babak 8 besar menyandang status juara Grup A. Persebaya meraih 7 poin dan unggul agresivitas gol dengan 6 gol, 4 kemasukan.

Djanur mengakui hasil ini adil bagi kedua tim. Ia menilai permainan TIRA Persikabo cukup solid. “TIRA Persikabo bermain cukup solid di laga ini. Saya setuju pertandingan dengan hasil yang imbang,” katanya.

Iklan
BACA:  Persebaya Raih Hasil Imbang Keempat di Kandang

Di laga yang berlangsung sepi penonton itu, Persebaya mencatatkan sebelas peluang di depan gawang. Namun sayang, penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah bagi Djanur. “Kita menyandang predikat juara Grup A, berhasil lolos ke delapan besar,” tegasnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display