Partai Pembuka, Bintang Timur Imbangi Anak Bangsa

Bintang Timur. Foto: EJ
Iklan

EJ – Laga pertama kompetisi internal Persebaya Seri A berlangsung di Lapangan Persebaya, Sabtu (16/3). Juara bertahan Bintang Timur bermain imbang 1-1 melawan Anak Bangsa.

Disaksikan ratusan penonton, kompetisi musim 2019 ini berlangsung menarik. Di bangku cadangan Bintang Timur ada sosok Nurkiman. Sementara di sisi lainnya terlihat ada Yongky Kastanja.

Babak pertama Bintang Timur unggul satu gol. Striker Persebaya U-17, Akbar Firmansyah mencetak gol setelah lepas dari kawalan lini belakang Anak Bangsa pada menit ke-4. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan juara bertahan.

BACA:  Kompetisi Internal 2019 Resmi Dibuka, Gelar Kompetisi KU-15

Pada babak kedua, laga tetap berlangsung seru. Cuaca mendung gelap tidak mendinginkan permainan di lapangan. Anak Bangsa berhasil mencetak gol melalui Achmad Safei. Gol ini menjadi gol terakhir dalam laga yang berakhir imbang 1-1.

Iklan

Dalam partai KU-15 yang dimainkan sebelumnya, Bintang Timur mengalahkan Anak Bangsa dengan skor 4-1. Kompetisi internal musim 2019 ini mempertandingkan KU-15 dan kelas senior baik Seri A maupun Seri B.

BACA:  Kompetisi Internal 2019 Resmi Dibuka, Gelar Kompetisi KU-15

Hari ini, Minggu (17/3), akan dilangsungkan pertandingan di Seri B. El Faza akan bertemu Polda Jatim di Lapangan Persebaya mulai pukul 15.00 WIB. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display