Balik 26 Maret, Ruben dan Hansamu Bisa Bela Persebaya

136
Foto: Joko Kristiono/EJ
304Shares

EJ – Hanya dua pemain Persebaya yang dibawa pelatih Timnas, Simon McMenemy untuk melakoni laga uji coba melawan Myanmar, di Stadion Mandala Thiri, Senin (25/3) mendatang. Mereka adalah Ruben Sanadi dan Hansamu Yama. Sementara Otavio Dutra tidak masuk daftar skuad karena proses administrasi naturalisasinya masih belum beres.

Meski ikut ke Myanmar, Ruben dan Hansamu bisa membela Persebaya di babak 8 besar melawan TIRA Persikabo. Kedua pemain diperkirakan akan balik ke Surabaya pada Selasa (26/3). Jika demikian, Ruben dan Hansamu masih bisa mengikuti latihan bersama Persebaya sebanyak dua kali.

“Menurut Hansamu, tanggal 26 (Maret) sudah balik. Jadi ada dua kali latihan yang bisa mereka ikuti,” ujar Djanur.

Meski lebih banyak bersama skuad Timnas, Djanur tidak meragukan kondisi fisik kedua pemain. Bahkan Djanur optimis mereka bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Mereka juga latihan di sana dan kondisi fisik tidak diragukan. Saya pikir mereka hanya butuh menyatukan visi saja,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Peran Ruben dan Hansamu di Persebaya cukup vital. Di fase grup, saat mereka diturunkan, Persebaya berhasil meraih kemenangan. Tenaga Ruben dan Hansamu dibutuhkan agar Persebaya bisa mengantisipasi serangan-serangan yang dilancarkan TIRA Persikabo seperti saat di fase grup. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Dapat Sambutan Positif, Bejo Kian Tertantang Bangkitkan Green Force