Tanpa Dutra, Inilah Skuad Timnas Indonesia Menghadapi Myanmar

115
Otavio Dutra/Foto :Joko Kristiono/EJ
293Shares

EJ – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy resmi mengumumkan 22 pemain yang dibawa untuk menjalani uji coba FIFA A Match menghadapi Myanmar, Senin (25/3) mendatang di Stadion Mandala Thiri, Myanmar.

Berdasarkan nama-nama yang dipanggil pada pemusatan latihan di Perth, Australia ataupun di Bali, artinya ada enam pemain yang dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Dalam skuad yang dibawa McMenemy ke Myanmar, Persebaya menyumbangkan dua pemainnya. Yaitu kapten tim Ruben Karel Sanadi dan kapten timnas Piala AFF 2018 Hansamu Yama Pranata. Itu artinya, Otavio Dutra yang sempat mengikuti pemusatan latihan timnas di Perth, Australia dan Bali tidak termasuk dalam daftar pemain yang diboyong dalam laga debut McMenemy bersama timnas Indonesia.

Otavio Dutra sendiri terlihat bergabung bersama latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/3) pagi. Padahal seharusnya ia masih berada di Bali karena pemusatan latihan timnas masih berlangsung hingga besok (21/3). Mengenai hal tersebut, Dutra mengatakan bahwa ia sedang mengurus administrasi naturalisasi sehingga harus ke Surabaya. ā€œSaya tidak sedang liburan, harusnya saya tetap di Timnas. Saya di sini untuk mengurus paspor, makanya balik ke Surabaya,ā€ ungkap pemain bernomor 5 tersebut.

Dalam 22 pemain yang dipanggil oleh McMenemy terdapat pula dua mantan pemain Persebaya yang musim ini sempat santer dirumorkan kembali ke Bajul Ijo. Mereka adalah Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah. (mni)

Skuad Timnas Indonesia vs Myanmar:

Kiper: Teja Paku Alam, Andritany Ardhiyasa
Bek: Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna, Ricky Fajrin Saputra, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Novri Setiawan
Gelandang: Manahati Lestusen, Arthur Bonai, Rizky Pellu, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto, Zulfiandi, Andik Vermansah, M Rahmat, Riko Simanjuntak, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly
Penyerang: Greg Nwokolo, Ilija Spasojevic, Dedik Setiawan

Facebook Comments
BACA:  Rilis PSSI, Persebaya Hadapi Persinga di Ngawi