Bonek jadi Saksi, Rendi Sepakat dengan Bos Persebaya: Tambah Piala!

135
Presiden Persebaya, Azul Ananda, bersama para pemain yang menghadiri Bonek Fair 2019. (Joko Kristiono/EJ)
4437Shares

EJ – Ajang bertajuk Bonek Fair 2019 persembahan Kapal Api, sponsor utama Persebaya tahun 2019 berlangsung seru. Event yang dilaksanakan di parkir timur Plaza Surabaya tadi malam (23/3) itu menyedot kehadiran ribuan Bonek.

Tak hanya itu, tim Persebaya datang hampir dengan menyertakan semua pemain, official dan menejemen. Presiden Persebaya Azrul Ananda juga hadir dalam Bonek Fair tersebut. Setelah berbagai macam lomba dan hiburan, di panggung yang megah skuad Persebaya untuk kompetisi 2019 diperkenalkan.

Dalam sambutannya, Rendi Irwan mewakili pemain mengucapkan terimakasih untuk Kapal Api yang terus mendukung Persebaya sejak liga 2 tahun 2017. Rendi juga berjanji akan berjuang lebih bagus bersama teman-temannya.

“Kita berharap pertama di Piala Presiden. Ingin lolos ke semifinal. Mohon doa restu. Dukungan dan doa Bonek sangat berarti. Untuk jadi juara. Kita tunggu di GBT,” ajak Rendi pada ribuan Bonek.

Sementara Bos Persebaya Azrul Ananda juga mengungkapkan hal senada, bahwa Kapal Api selalu bersama sejak awal kebangkitan Persebaya sampai saat ini. Azrul mengajak Bonek untuk selalu dan tetap memberi semangat kepada tim ini untuk bisa memberikan yang terbaik.

“Beri terus semangat pada tim dan pemain musim2019. Percayalah mereka akan lebih baik lagi. Kita semua ingin jadi juara. Semoga kita bisa menuju kesana (juara) dengan cara baik,”kata Azrul.

Harapan ini tentu sama dengan semua pecinta Persebaya. Bajol Ijo menikmati kali terakhir juara kompetisi kasta tertinggi adalah tahun 2004.

“Semoga koleksi piala Persebaya bertambah. Semoga bisa mengawali 2019 dengan baik,”pungkas Azrul.

Setelah itu para pemain dan seluruh Bonek yang hadir menyanyikan Song For Pride. Suasana Plaza Surabaya seakan disulap menjadi nuansa stadion, ketika beberapa Bonek menyalakan flare yang membuat malam itu makin bercahaya. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Besok, Persebaya Berangkat ke Mataram