Asah Teknik dan Strategi, Bajol Ijo Latihan Tertutup

Otavio Dutra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 kontra Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3), Persebaya Surabaya menggelar latihan tertutup di lapangan Polda Jatim, Senin (25/3) sore.

Sang pelatih Djajang Nurdjaman enggan latihan yang ia pimpin dipantau banyak masyarakat dan media. Dari pantauan EJ di lapangan setelah latihan berakhir, tampak suasana benar sepi. Hanya beberapa polisi yang melihat latihan tersebut.

BACA:  Persebaya Akan Latihan Rutin di Karanggayam

Djajang Nurdjaman mengaku mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk berlatih tentang taktikal. Materi tersebut menjadi pertimbangan sehingga melakukan latihan secara tertutup.

“Hari ini kita sudah menyentuh latihan taktikal. Jadi mohon maaf bagi media, latihan hari ini bersifat tertutup karena memang ada pertimbangan,” kata dia usai latihan.

Iklan

Selain itu, kata Djanur, ia masih menyisakan tiga hari untuk melakukan pembenahan di setiap lini. Terutama dalam finishing dan lini pertahanan yang masih kurang padu.

BACA:  Djanur: Kehadiran Bonek Spirit bagi Pemain

“Kita menyisakan tiga latihan lagi, yakni Selasa, Rabu, Kamis dan intensitas bakal menambah,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Seperti diketahui, pada laga ujicoba Jumat (22/3) lalu dengan tim internal Indonesia Muda, permainan Ruben Sanadi dkk masih menyisakan kekurangan. Hal ini tentu tak diinginkan oleh Djanur menjelang laga hidup mati, Jumat (29/3) mendatang. (dit)

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display