Djanur Kepincut Peforma Pemain Magang Persebaya

Djadjang Nurdjaman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Paelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, mengaku kepincut dengan penampilan salah seorang pemain magang. Nama Rizky Ridho disebut-sebut mampu menunjukkan performa ciamik, sejak dipromosikan dari tim U-19.

“Kelihatan banget progressnya dan saya lihat stopper bernama Ridho. Saya pikir menjanjikan. Ternyata Surabaya tidak kurang talenta yang bagus-bagus,” kata Djanur, sapaan akrabnya, usai memimpin latihan Senin (25/3).

BACA:  Persebaya Akan Latihan Rutin di Karanggayam

Dalam latihan tersebut, Djanur mengikutsertakan sembilan pemain jebolan tim Persebaya junior. Pelatih asal Majalengka ini serius memantau sembilan pemain ini untuk dipromosikan ke tim senior sekaligus mendapat pembinaan jangka panjang.

“Itu pasti dari internal ya, kita akomodir. Ada sembilan pemain yang saat ini gabung di kita. Ini kan dilihat mana yang layak untuk dipromosikan,” tegasnya.

Iklan

Di antara sembilan pemain tersebut, dikatakan bahwa enam di antaranya sudah masuk jajaran tim senior. Namun, Djanur tidak menjelaskan lebih lanjut berapa jatah maksimal nantinya yang khusus diperuntukkan bagi pemain magang.

BACA:  Persebaya U-20 Tergabung dalam Grup C

“Status magang kan, saat ini sudah ada enam pemain di senior ikut gabung dengan kita. (Kuotanya) nanti saya konsultasi dengan manajemen ya,” pungkasnya. (dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display