Penumpukan Pemain Lini Tengah dan Asa Hidayat untuk Persebaya

176
M. Hidayat. Foto: Yosia Reborn for EJ
612Shares

EJ – Lini tengah Persebaya Surabaya dijejali banyak pemain. Sederet nama seperti Elisa Basna, Damian Lizio, Manuchekhr Dzhalilov, Rendi Irwan, Misbakul Solikin, Nelson Alom, Fandi Eko Utomo dan M Hidayat mengisi posisi tengah Bajul Ijo.

Banyaknya pemain lini tengah Persebaya, tak menyurutkan M Hidayat untuk memeberikan penampilan terbaik. Dia siap tatkala diberikan kesempatan bermain.

Terlebih, ia bisa kembali berpartner dengan pemain Liga 1 2018 lalu yakni Misbakul Solikin, Rendi Irwan, dan Fandi Eko.

“Iya saya siap bermain dengan siapa saja. Tapi kembali ke pelatih ya mas, yang penting kita di latihan maksimal. Pasti semua pemain ingin main. Tapi semua kembali ke pelatih,” ujarnya kepada EJ, Selasa (26/3).

M Hidayat pun mulai mendapat kepercayaan dari pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman. Dia dipercaya menjadi starter ketika di babak fase grup A Piala Presiden 2019 melawan Tira Persikabo.

Selain itu, dia juga sempat menjadi pemain pengganti saat Bajul Ijo menjamu Persib Bandung.

“Ya siap saja. Saya fokus latihan yang diarahkan oleh coach Djanur di jalani dengan baik. Kalau Jumat besok, saya main di laga lawan Tira Persikabo ya, Alhamdulillah. In Shaa Allah memberikan yang terbaik,” tegasnya. (dit)

Facebook Comments