Batal Main Malam, Persebaya Tetap Tancap Gas

114
Foto: Joko Kristiono/EJ
219Shares

EJ – Pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Tira Persikabo yang sedianya digelar pada Jumat (29/3) malam diubah menjadi sore. Perubahan ini dinilai tak mempengaruhi persiapan Bajol Ijo untuk berlaga di depan publiknya sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Saya pikir tidak ada ya. Tak ada persoalan. Apalagi kita sering bermain sore hari,” tegas sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, usai memimpin latihan Rabu (27/3) di GBT.

Menurutnya, Green Force tetap akan tancap gas meladeni tamunya yang diasuh coach Rahmad Darmawan. Pengalaman laga kandang sebelumnya menghadapi Persidago patut dijadikan bahan pertimbangan dalam menghadapi suasana berlaga sore hari.

“Kita terakhir bermain sore saat melawan Persidago. Karena memang kalau ditentukan jadwal seperti itu, kita akan ikuti,” tandasnya.

Pelatih asal Majalengka ini mengaku masih ada cukup waktu berlatih untuk mempersiapkan pertandingan sore. Karena itu, dia kembali menegaskan bahwa bagi Persebaya, main sore bukan masalah.

Sesi latihan sore tadi di GBT, juga sudah jadi suplemen menyesuaikan perubahan jadwal.

“Itu menjadi pertimbangan, sebelumnya saya minta untuk menggelar pagi. Kebetulan kita dapat latihan disini sore. Karena besok kalau latihan sore terlalu mepet waktu rehatnya,” pungkasnya. (dit/rul)

Facebook Comments
BACA:  RD Sebut Persebaya Calon Juara, Djanur Ogah Besar Kepala