40.000 Tiket Terjual, Launching Jersey, dan ‘Hujan Boneka’ di GBT

399
Jersey home Persebaya musim 2018. Foto: Joko Kristiono/EJ
4865Shares

EJ – Partai 8 besar Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persebaya kontra Tira Persikabo, Jumat (29/3) bukan sekadar laga biasa. Pasalnya, sederet acara tambahan bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Tak ayal, antusias Bonek begitu tinggi menyambut laga itu. Ini terbukti dengan ludesnya tiket online serta padatnya antrean di seluruh titik penukaran tiket di outlet Persebaya Store.

Nanang Prianto selalu Media Officer Persebaya menyebut, 40.000 tiket sudah laku terjual.

“Sebagai informasi, di laga besok akan menjadi pemecah rekor penonton (Piala Presiden 2019) terbanyak sejauh ini. Karena sudah lebih dari 40.000 lembar tiket ludes terjual,” ungkapnya, Kamis (28/3).

Sementara itu, laga ini juga diselingi dengan aksi sosial. Bonek bakal menggelar galang dana untuk membantu korban bencana di Sentani, Papua.

Sesuai rencana, juga bakal ada ‘hujan boneka’, yakni upaya pengumpulan boneka sebagai bentuk kepedulian terhadap anak -anak penderita kanker. Aksi tersebut memantik reaksi Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

“Ya itu terima kasih, itu sebagai gebrakan dari Bonek apapun itu bentuknya. Mereka pasti juga akan membangkitkan motivasi bagi pemain di lapangan. Terima kasih untuk itu,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

Terakhir, momentum yang tak kalah penting adalah launching jersey resmi yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Launching ini dibarengkan dengan perkenalan 5 sponsor Bajol Ijo, yakni Kapal Api, Atangin, Safe Care, MPM, dan Reliance.

Business Director Persebaya, Lucia Cicilia Agan, mengatakan, jadwal rilis jersey baru tim kebanggaan warga Surabaya itu sudah sesuai rencana.

“Akhir Maret adalah momentum yang pas. Kebetulan kami sudah deal dengan beberapa perusahan yang bersedia menjadi partner Persebaya selama musim 2019,” pungkasnya. (rul)

Facebook Comments
BACA:  Pemain Tak Lengkap, Djanur Putar Otak Racik Komposisi Terbaik