Daftar Lengkap 20 Pemain Tira Persikabo yang Dibawa ke Surabaya

TIRA Persikabo. Foto: PSSI
Iklan

EJ Tira Persikabo, lawan Persebaya di babak 8 besar perhelatan Piala Presiden 2019, membawa 20 pemain untuk pertandingan yang akan dilaksanakan Jumat (29/3) sore di Stadion Gelora Bung Tomo. Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan sengaja membawa lebih dari 18 pemain karena ada beberapa pemain yang baru bergabung.

”Semua pemain yang saya bawa siap untuk bermain, kita sengaja membawa 20 pemain. Karena memang ada beberapa pemain yang baru bergabung pasca kembali dari Timnas. Mungkin Persebaya lebih banyak pemain yang dipanggil Timnas. Sehingga kita membawa pemain lebih dari 18,” kata mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut saat konferensi pers pra laga Kamis (28/3) siang.

BACA:  Bagi Djanur, Situasi Saat Ini Ibarat Messi di Barcelona

Menariknya, pahlawan kemenangan Timnas U-22 atas Brunei (26/3) lalu, Dimas Drajad tidak dibawa oleh coach RD (sapaan akrab Rahmad Darmawan). “Pemain yang bergabung dengan timnas U-22, kita enggak ikut sertakan karena mereka punya mempunyai tiga pertandingan yang sangat ketat,” ujar RD saat ditanya mengenai kans Dimas Drajad bermain melawan Persebaya.

Berbeda dengan Dimas Drajad, kapten Tira Persikabo Manahati Lestusen yang dipanggil ke Timnas senior dalam uji coba menghadapi Myanmar di Mandalay Senin (25/3) lalu masuk ke dalam 20 pemain yang dibawa ke Surabaya.

Iklan
BACA:  Pemain Tak Lengkap, Djanur Putar Otak Racik Komposisi Terbaik

Selain itu, Osas Saha yang absen pada laga melawan Persebaya di fase grup (12/3) yang lalu karena menjalani hukuman kartu merah besok sudah bisa ditampilkan oleh Rahmad Darmawan. (mni)

Berikut 20 Pemain Tira Persikabo yang Dibawa ke Surabaya:

  1. Teguh Amirudin
  2. Angga Saputra
  3. Kurshed Beknazarov
  4. Zubairo
  5. Vava Mario Yagalo
  6. Herwin Tri Saputra
  7. Rifat Marasabessy
  8. Muhammad Abduh Lestaluhu
  9. Parfait Louis Essengue Eloumou
  10. Roni Sugeng
  11. Muhammad Guntur Triaji
  12. Reski Ikhwan
  13. Ciro Henrique Alves
  14. Wawan Febrianto
  15. Osas Saha
  16. Loris Arnaud
  17. Sansan Fauzi
  18. Manahati Letusen
  19. Dery
  20. Feby Eka

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display