RD Sebut Persebaya Calon Juara, Djanur Ogah Besar Kepala

Pelatih Djanur. (Joko Kristianto/EJ)
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, angkat bicara mengenai pujian yang diucapkan pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (RD). Djanur, sapaan akrabnya, menyebut bahwa ucapan RD merupakan bentuk dari sikap kebiasaan RD sendiri.

“Mengenai psywar coach RD yang memebrikan pujian Persebaya calon juara, saya pikir coach RD sukanya seperti itu, menyanjung nyanjung. Kita tidak akan menanggapi itu,” ujar Djanur dalam jumpa pers di Rumah Dinas Wakil Walikota Surabaya, Kamis (28/3).

BACA:  Beda Sikap Pelatih Persebaya dan Tira Persikabo Soal Pemain Timnas

Sebaliknya, Djanur ingin lebih fokus pada persiapan tim. Apalagi, Bajol Ijo bermain di hadapan publiknya sendiri.

“Mudah-mudahan main di hadapan Bonek bisa main maksimal. Saya pikir motivasi kami menambah. Kami betul betul nyaman bermain besok akan memberikan segala kemampuan,” tandas dia.

Iklan

Djanur menegaskan kesiapan Persebaya sudah mencapai titik puncak. Sebab, Green Force sudah menunggu laga 8 besar Piala Presiden 2019 ini sejak jauh-jauh hari.

BACA:  Priiiit! Pak Polisi Tak Restui Persebaya vs Tira Persikabo Main Malam

“Ditanya soal kesiapan tentu kita sudah siap, putaran grup A Piala Presiden di Bandung sampai main lagi di babak 8 besar ini cukup waktu,” urainya.

“Bahkan kami sempat meliburkan para pemain beberapa hari, karena ketersediaan waktu yang ada. Jadi boleh dikatakan cukup siap dan pemain juga In Shaa Allah besok bisa diturunkan,” lanjutnya. (dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display