Tanpa Pandang Lawan, Bonek Borong 50.000 Tiket Semifinal

192
Bonek menukarkan tiket di Persebaya Store cabang Pasar Genteng. Foto: Bonek Metropolitan
2016Shares

EJ – Panitia Pelaksana (Panpel) laga semifinal Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya melawan Madura United mengumumkan bahwa tiket pertandingan sudah ludes terjual. ‘Derbi Suramadu’ itu akan di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4).

Laga kedua tim dipastikan bakal berlangsung ketat karena saling merebut poin guna mengamankan satu kaki di semifinal leg kedua. Dilansir dari laman resmi kub, tiket sebanyak 50.000 penonton sudah terjual sejak Minggu (31/3) siang.

Padahal saat itu belum diketahui siapa lawan Persebaya di semifinal. Ini artinya Bonek memutuskan memborong tiket, tanpa pandang lawan tanding tim kebanggaannya.

Dengan jumlah tersebut, dipastikan Bonek akan kembali memecahkan rekor penonton, yang sebelumnya dalam pertandingan Persebaya vs Tira Persikabo yakni 43.230.

“Tingginya atmosfer penonton karena ini babak semifinal, juga performa Persebaya yang dalam tren positif. Kebetulan, pertandingan melawan Madura United juga tanggal muda dan tanggal merah. Membuat penonton leluasa ke stadion, karena bersamaan dengan hari libur,” ujar Fans Relation Manager Persebaya Sidik Tualeka.

Selain itu, Alex sapaan akrabnya mengapresiasi untuk animo Bonek dalam menyasikan laga semifinal. Ia juga meminta kepada Bonek yang tak bertiket untuk tidak datang di Stadion. selebihnya bisa menyasikan laga lewat saluran televisi.

“Terima kasih untuk dukungan Bonek. Ini akan menjadi suntikan semangat bagi tim Persebaya,” ujar Alex sapaan akrabnya. (dit/rul)

Facebook Comments
BACA:  Tutup Buku 8 Besar: Catatan Lengkap Djanur Jelang Semifinal