Fandry Imbiri Belum Bisa Move On dari Song For Pride

Fandry Imbiri. Foto: Madura United
Iklan

EJ – Laga Persebaya melawan Madura United akan menjadi pertandingan terberat bagi Fandry Imbiri di Piala Presiden 2019. Pasalnya, ia akan bermain di hadapan Bonek yang musim lalu mendukungnya secara penuh. Imbiri kembali ke Gelora Bung Tomo (GBT) dengan berseragam Laskar Sappe Kerab, lawan Persebaya.

Sederet kenangan manis yang ia dapatkan di Persebaya membuatnya susah move on. “Sangat senang bisa kembali ke Gelora Bung Tomo lagi dan bisa reuni dengan Bonek. Karena Surabaya sudah saya anggap seperti rumah kedua saya,” kata Imbiri kepada EJ, Selasa (4/2).

BACA:  Pesan Keluarga Sang Legenda Eri Irianto untuk Bonek

Kenangan manis yang ia dapatkan saat bermain di GBT adalah anthem Song For Pride yang selalu dinyanyikan Bonek baik sebelum dan sesudah laga. Lagu itu terbukti membakar semangat para pemain Persebaya termasuk dirinya.

“Saya harus menghargai tim saya saat ini, Madura United. Tapi saya tetap respect terhadap Persebaya. Sampai sekarang anak saya senang sekali dengan lagu Song For Pride. Dia hafal betul liriknya, selalu nyanyi,” ujar mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Iklan
BACA:  Laga Lawan Madura United Digelar Sore Hari

Fandry Imbiri menjadi andalan lini belakang Persebaya dari 2017 hingga 2018. Musim lalu, ia menjadi palang pintu terakhir bersama Otavio Dutra. Dengan kepiawaiannya menghalau bola, ia mengantarkan Persebaya meraih gelar juara Liga 2 2017 dan finish di posisi lima besar Liga 1 2018. “Usai laga pasti nyanyi (Song For Pride) sendiri di dalam hati. Karena kenangan indah, tidak akan mungkin saya lupakan,” ungkapnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display