Misbakus Diam-diam Hubungi Dua Jebolan Persebaya di Madura United

Misbakus Solikin. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Gelandang Persebaya Surabaya Misbakus Solikin mengaku sudah sangat menanti laga semifinal melawan Madura United, Rabu (3/4) besok. Pasalnya, Madura United saat ini dihuni oleh sahabat karibnya yakni Andik Vermansah dan Andik Rendika Rama.

Bahkan, diam-diam Misbakus sudah menjalin komunikasi dengan dua pemain jebolan klub internal Persebaya itu. “Sangat antusiaslah (bermain dengan mereka), apalagi sejauh ini sudah kontak-kontakan juga,” ungkapnya, Senin (1/4) usai latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo.

Misbakus mengaku punya kenangan manis bersama Andik Vermansah ketika masih sama-sama membela panji Bajol Ijo. Bagi Misbakus, laga esok merupakan pertemuannya yang pertema kali dengan mantan pemain Kedah FA itu, sejak lama tak bersua di lapangan hijau.

BACA:  Tak Sempat Bulan Madu, Misba Langsung Gabung Latihan Persebaya

“Dulu pernah satu tim, saya sangat bangga dengan senior saya di Persebaya dulu, tidak sabar juga bertemu dia. Ini pertama kalinya saya bertemu dia lagi di lapangan,” ujar pemain kelahiran 1992 itu.

Iklan

Pemain jebolan internal Persebaya, Al Rayyan itu masih menjadi pilihan utama pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman dalam mengawal lini tengah Bajul Ijo. Bahkan ia belum pernah sekalipun bergeser dalam starting line up.

BACA:  Nelson Alom Absen, Siapa Penggantinya?

Karena itu, dia tidak akan mengorbankan profesionalisme demi persahabatan. “Tapi di laga besok kita akan sama sama fight,” tegasnya.

Menurutnya, persaingan lini tengah dalam penguasaan bola menjadi kewaspadaan tersendiri bagi suami Devina Ferling itu. Melihat dari laga Madura United sebelumnya, Laskar Sappe Kerab itu menurunkan dua gelandang jangkar.

“Kita antisipasi di lini tengah dan striker striker mereka juga sangat berbahaya. Coach Djanur juga menginstruksikan seperti itu. Kita akan jaga seketat mungkin soalnya permainan mereka cukup bagus,” tandasnya.(dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display