Cetak Gol dan Tak Terima Diganti, Dzhalilov Ditegur Djanur

Iklan

EJ – Manuchekhr Dzhalilov saat ini memimpin daftar top skor Piala Presiden 2019 dengan 5 gol, usai mendapat tambahan satu gol yang dicetak Rabu (3/4) saat Persebaya mengalahkan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo. Sayangnya, sukses tersebut sedikit ternoda dengan drama yang melibatkan Manuchekhr Dzhalilov ketika ditarik keluar.

Saat itu, Djadjang Nurdjaman menggantikan Manuchekhr Dzhalilov dengan Oktafianus Fernando di menit 82. Ada gestur kecewa dari pemain asal Tajikistan tersebut ketika meninggalkan lapangan.

BACA:  Penampilan Amido Balde Belum Sesuai Harapan Djanur

Gerakan tubuh dan mulut Manuchekhr Dzhalilov memberi sinyal menolak untuk diganti. Meski demikian, dengan perlahan Manuchekhr Dzhalilov berjalan keluar.

Di tepi lapangan, Manuchekhr Dzhalilov disambut Bejo Sugiantoro yang langsung memberikan pelukan dan sedikit perbincangan. Menanggapi kejadian itu, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman bakal melakukan tindakan.

Iklan

“Ini tidak boleh terjadi lagi. Tidak ada pemain bintang. Siapapun bisa diganti. Semua untuk tim. Akan saya tegur nanti,” kata Djanur usai laga, ketika menjawab pertanyaan media.

BACA:  Ditahan Madura United, Persebaya Hobi Seri di Kandang

Sementara itu, Bejo saat dicegat di meixedzone menceritakan apa yang terjadi pada kejadian tersebut. “Saya mencoba memberi pengertian. Semua tujuannya untuk tim,” kata ayah dari Rachmat Irianto. (bim/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display