Animo Tinggi, Tiket Semifinal Leg Kedua Sold Out

Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Foto: Bolamadura.com
Iklan

EJ – Laga penentu babak semifinal antara tuan rumah Madura United melawan Persebaya mendapat animo tinggi bagi supoter Laskar Sape Kerrab. Hal ini terbukti setelah Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United merilis tiket Derby Suramadu itu habis terjual.

Tiket laga semifinal leg kedua itu seharga Rp 40.000 untuk ekonomi, dan Rp 80.000 untuk VVIP langsung habis saat empat tempat penjualan tiket dibuka.

BACA:  Madura United vs Persebaya: Tetap Tampil Menyerang Demi Tiket Final

Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan yang mempunyai daya tampung 15.000 penonton itu dipastikan akan dipenuhi oleh suporter Madura Bersatu dan Bonek. Panpel menyediakan kuota suporter Bajol Ijo sebanyak 550 lembar atau 5 persen dari alokasi tiket yang dijual. Pada laga besok, panpel menyediakan 11.000 lembar tiket.

“Tiket pertandingan semifinal Piala Presiden antara Madura United versus Persebaya, sold out dan tidak melayani penjualan melalui loket (SGRP). Pemesanan juga resmi ditutup,” tulis media sosial resmi Madura United.

Iklan
BACA:  Asa Persebaya Menuju Partai Puncak

Di leg pertama semifinal yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Madura United menderita kekalahan tipis 0-1. Dalam laga tersebut, rekor penonton Piala Presiden 2019 pecah dengan kehadiran 50.000 penonton. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display