Persiapan Mepet, Tak Gelar Latihan, Persebaya Bertekad Raih Kemenangan

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya kembali berjumpa Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (6/4) besok di babak Semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.

Berbekal kemenangan 1-0 di kandang, tak menyurutkan Misbakus Solikin dkk untuk meraih poin penuh. Namun, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman mengaku posisi Persebaya dengan agregrat satu gol masih belum aman.

“Kita tahu dengan kemenangan pertama di kandang, dengan skor tipis satu gol. Belum aman bagi kami untuk melangkah ke babak semifinal. Sementara kami ingin masuk ke babak final,” ujar Djanur saat konpers pra pertandingan, Jumat (5/4).

BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs Madura United: Lizio-Manu Ngeyel

Meski persiapan tim yang mepet dengan jadwal, pelatih asal Majalengka itu ingin mencuri poin dan bisa unggul di kandang Laskar Sape Kerrab. Mosal tekad mendorong Persebaya untuk meraih kemenangan.

Iklan

“Kita tahu kita bermain di Pamekasan. Tapi kami akan berusaha meraih kemenangan. Kalau bisa kembali unggul di sini. Dengan persiapan yang singkat, tak bisa menggelar latihan, saya pikir harus memaksimalkan situasi yang ada. Kita berangkat ke sini hanya bermodalkan tekad,” ujar pelatih berusia 54 tahun itu.

BACA:  Minutes of Silence, Penghormatan untuk Eri Irianto di Laga Lawan Madura United

Di babak semifinal leg 1, Persebaya berhasil unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Manuchekhr Dzhalilov. “Kami tidak ingin kalah di sini dan ingin melaju ke babak final. Dan In Shaa Allah semua pemain dalam kondisi siap,’ ungkapnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display