Tanpa Asep Berlian, Djanur Sebut Kualitas Pemain Madura United Sama Rata

Djadjang Nurdjaman. Foto: Joko Kristianto/EJ
Iklan

EJ – Madura United dipastikan tak bisa diperkuat gelandang jangkarnya, Asep Berlian. Pemain asal Bogor itu mendapat kartu kuning kedua plus kartu merah saat leg pertama melawan Persebaya, Rabu (3/3) lalu.

Meski begitu, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman enggan menyepelekan Madura United dengan absennya Asep Berlian. Menurut Djanur, pemain cadangan Madura United mempunyai kualitas yang sama rata.

“Sementara dari tuan rumah kita tahu, mereka akan tidak akan memainkan Asep Berlian. Saya kira di situ masih ada (Dane) Milo (Novic), dan lainnya. Greg (Nwokolo) juga belum main. Semua pemain perlu kita waspadai,” kata Djanur usai konpers, Jumat (5/4).

BACA:  Pesan Keluarga Sang Legenda Eri Irianto untuk Bonek

Di kubu Bajol Ijo, Djanur tak bisa membawa Ruben Sanadi yang masih dibekap cedera yang dideritanya saat melawan Tira Persikabo. Dengan membawa 20 pemain, pelatih berusia 54 tahun itu optimis pemain yang ia bawa siap diturunkan.

Iklan

“Ruben tidak dibawa, artinya dia belum sembuh total. Harus lalukan terapi, jadi butuh waktu. 20 pemain, walaupun yang masuk DSP (Daftar Susunan Pemain) 18, kita mengantisipasi saja,” papar Djanur.

BACA:  Lawan Madura United Ditunda, Persebaya Siapkan TC

Laga semifinal leg kedua di gelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4) besok. Laga hidup mati bagi kedua tim ini diprediksi akan berjalan alot. Persebaya diuntungkan dengan modal kemenangan 1-0 di kandang. Sementara Madura United berambisi meraih kemenangan guna mengamankan tiket final. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display