Sukses Bawa Persebaya ke Final, Ini Komentar Lengkap Djanur

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya sukses memupuskan harapan Madura United untuk melaju ke final Piala Presiden 2019. Bajol Ijo mampu lolos dengan agregat 4-2 usai menang 3-2 di leg kedua, Sabtu (6/4/2019) di kandang Madura United.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman, mengaku bersyukur atas hasil ini. “Kita kembali menang dengan Madura United sehingga kita bisa melaju di babak final,” ungkapnya dalam jumpa pers usai laga.

BACA:  Babak I: Belum Ada Gol Tercipta di Gelora Ratu Pamelingan

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut, hasil ini tidak lepas dari kerja keras luar biasa dari seluruh elemen tim. Karena itu, Djanur mengapresiasi permainan anak asuhnya malam ini.

“Melawan sebuah tim yang cukup komplit secara materi dan tim kami tertekan di awal babak tapi akhirnya pelan tapi pasti bisa mengimbangi permainan mereka. Akhirnya bisa landing dengan sempurna,” paparnya.

Iklan
BACA:  Inilah Jadwal Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Menurutnya, para pemain hari ini kerja secara militan, dan mampu memberikan pressing. Semua daya, lanjutnya, dikerahkan oleh Misbakus Solikin Cs.

“Semua kempuannya yang paling pasti adalah mereka punya mental untuk Persebaya,” pungkas pelatih asal Majalengka itu. (dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display