Tiket Persebaya vs Arema Ludes, Panpel Arema Patok Harga Rp 35.000

Zoro, maskot Persebaya saat laga melawan Arema FC. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Seperti biasa, Bonek berlomba-lomba adu cepat membeli tiket. Baru dibuka pada Minggu (7/4) siang, beberapa menit kemudian penjualan tiket online Persebaya menghadapi Arema FC langsung ludes.

Berdasarkan pantauan EJ, server website pemesanan tiket online bahkan sempat down lantaran terlalu banyak yang mengakses. Sejauh ini, Bonek dari berbagai penjuru kota, termasuk Bonek dari luar kota, masih banyak yang mencari informasi mengenai tiket.

Belum ada informasi resmi dari manajemen Persebaya mengenai penjualan tiket tambahan atau alternatif lain. Laga Persebaya kontra Arema FC sendiri tersaji pada puncak perhelatan Piala Presiden 2019.

BACA:  Dear Bonek dan Aremania, Simak Pesan Pelatih Persebaya untuk Laga Final

Dengan sistem home away, Persebaya lebih dulu didapuk sebagai tuan rumah pada 9 April 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo. Sedangkan leg kedua berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada 12 April 2019 mendatang.

Iklan

Sementara itu, Panpel Arema FC juga telah membuka penjualan tiket untuk pertandingan leg kedua. Dikutip dari Surya Malang, ada perubahan harga tiket pertandingan kontra Persebaya Surabaya.

Semula harga tiket ekonomi dijual sebesar Rp 30 ribu, namun untuk laga final Piala Presiden 2019 naik menjadi Rp 35 ribu. Sementara untuk harga tiket kelas VIP dan VVIP tidak ada perubahan.

BACA:  Tandang ke GBT, Arema FC Bermodal Bocoran Kayame

Tiket kelas VIP dibandrol dengan harga Rp 100 ribu, dan VVIP dijual sekitar Rp 150 ribu. “Kami sudah membuka tiket box mulai hari ini,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

“Jadi Aremania sudah bisa membeli langsung ke Kantor Arema FC,” ucap Abdul Haris menambahkan. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display