Video Keluarga Sebelum Pertandingan Bikin Pemain Persebaya Termotivasi

Rendi Irwan dan Otavio Dutra mengapit Andik Vermansah. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya tetap tampil menyerang saat bermain di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 melawan Madura United. Meski mendapat tekanan terutama di babak pertama, Green Force bisa mengimbangi permainan Laskar Sape Kerrap dan bahkan bisa memenangkannya dengan skor 3-2.

Para pemain Persebaya tetap tenang sepanjang laga. Meski tertinggal dua kali, Persebaya mampu menyamakan dan membalikkan keadaan di penghujung laga.

Usai pertandingan, Rendi Irwan mengungkapkan rasa bahagianya atas kemenangan Persebaya. Ia bersyukur atas pencapaian ini. “Kita menikmati (pertandingan) dengan bahagia secukupnya dan bersyukur sebanyak-banyaknya. Mungkin ini kerja keras dari tim semua,” ujar Rendi saat konpers (6/4).

BACA:  Kurang Maksimal, Djanur Lakukan Pendekatan ke Balde dan Dzhalilov

Rendi menambahkan ada hal menarik yang membuat mereka terharu dan trenyuh sebelum pertandingan. Yakni diputarnya video yang berisi pesan dari keluarga untuk motivasi para pemain.

Iklan

“Sebelum melakukan pertandingan, di saat kita meeting. Terima kasih buat semua tim yang tadi membuat surprise adalah video keluarga kita yang sedang memberikan semangat motivasi buat kita,” kata pemain bernomor punggung 12 ini.

Video yang beristri pesan dari anak dan istri para pemain itu memang terbukti membuat Persebaya tampil bersemangat. Meski tampil di kandang lawan, Persebaya tetap memberi perlawanan dengan gagah.

BACA:  Laga Lawan Madura United Digelar Sore Hari

Rendi juga berterima kasih kepada Bonek yang telah rela datang ke Pamekasan untuk mendukung Persebaya. “Terima kasih Bonek yang telah mendukung ke Madura. Berhati-hatilah kalau pulang. Mudah-mudahan selamat sampai tujuan karena keluarga kalian menunggu di rumah,” pungkasnya.

Rendi masuk pada menit 87 menggantikan Damian Lizio saat skor masih 2-2. Ini adalah kali ketiga Rendi tampil bersama Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Ketiganya berbuah manis. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display