Lawan Arema di Final, Bejo: Los Gak Rewel, Jihad Fisabililah!

Bejo Sugiantoro
Iklan

EJ –Persebaya Surabaya berjanji menampilkan peforma terbaiknya saat menjamu Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden 2019, Selasa (9/4) di Stadion Gelora Bung Tomo. Tim pelatih mengunstruksikan Misbakus Solikin Cs bermain dengan ciri khas Arek Suroboyo.

Los gak rewel, ngosek, ngeyel, dan Jihad Fisabililah. Rubahlah masa silam menjadi masa depan. Masa silam itu seperti pemain yang punya harapan yang ingin menjadi juara. Mumpung laga ini laga final harus diwujudkan,” kata Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, dalam jumpa pers Senin (8/4).

Legenda hidup Bajol Ijo itu menegaskan, setiap tim berambisi untuk menang. Apalagi, laga kali ini digelar dengan sistem home-away. Praktis, agregat gol sangat menentukan sejak berlangsungnya leg pertama.

BACA:  Final Piala Presiden dan Sederet Catatan Persebaya Kontra Arema

“Ada agregat gol yang berpengaruh. Kebetulan di leg pertama Persebaya menjadi tuan rumah. Dan agregat itu berlaku di leg kedua. Saya sampaikan Persebaya ingin menang,” seru Bejo.

Iklan

Ia menilai, kondisi tim Persebaya saat ini tengah on fire, jadi tidak ada kendala seperti kebugaran atau yang lain. Dikatakan pula, pemain mempunyai motivasi karena ini partai final walaupun pertandingan di leg pertama.

BACA:  Tandang ke GBT, Arema FC Bermodal Bocoran Kayame

“Saya sering menyampaikan disaat mewakili Coach Djanur di Presscon. Kita harus bermain dengan gaya Persebaya sendiri. Kita tim pelatih juga mengobservasi di tim lawan untuk mengatisipasi, supaya pemain tidak melakukan kesalahan besok,” tandasnya.

Sementara itu, pemain Persebaya Misbakus Solikin mengaku siap bermain total. Dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan merebut gelar juara yang telah di depan mata.

“Untuk persiapan final sudah sangat siap dan sejak semifinal laga kemarin kita 100 persen siap. Di hari esok harus berlipat lipat untuk persiapan,” pungkasnya. (dit/rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display