Persebaya Diliburkan Hingga 19 April, Balde Pulang Kampung

6
Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Shares

EJ – Usai gagal menjuarai Piala Presiden 2019, manajemen memberi kesempatan kepada para pemain Persebaya untuk menjalani liburan selama satu minggu. Keputusan ini diambil agar pemain lebih rileks. Apalagi sebagian besar pemain akan melakukan kegiatan pencoblosan di Pilpres dan Pileg yang akan digelar Rabu (17/4).

“Tim persebaya akan libur sampai 19 April. Beri kesempatan pemain rehat dan coblosan 17 April,” ujar Ram Surahman, Sekretaris Persebaya.

Beberapa pemain langsung menjalani liburan di kampung halamannya. Salah satunya Amido Balde. Dikutip dari Bola.com, Balde akan pulang ke kampung halamannya di Portugal untuk bertemu anak istrinya.

“Saya kangen dengan keluarga. Saya juga ingin sekali bertemu dengan anak saya yang baru lahir,” ujar Balde.

Pemain Timnas Guinea-Bissau ini tidak menyebutkan berapa lama berada di Portugal. Ia akan berada di Portugal dalam waktu lama. Belum diketahui juga apakah Balde akan mengikuti latihan untuk persiapan Persebaya di Liga 1.

Kompetisi Liga 1 musim ini akan dimulai ada 8 Mei mendatang. Persebaya punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan diri menyongsong kompetisi kasta tertinggi. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Belum Fit, Cetak 4 Gol, Balde Dapat Sambutan Positif Bonek