Bonek Jombang Galang Dana Untuk Korban Meninggal Usai Nonton Persebaya

Iklan

EJ – Suporter Persebaya Surabaya, Bonek terus berbenah menuju ke hal yang positif. Hal ini ditunjukkan Bonek Jombang melakukan penggalangan dana untuk anggotanya yang menjadi korban meninggal dunia saat mendukung Bajol Ijo di final leg 1 lawan Arema Jumat lalu.

Korban asal Kesamben Jombang, Adityo Susanto Putra meninggal dunia setelah kecelakaan di wilayah Buyuk Bringkang Menganti Gresik.

BACA:  Rian dan Andri Mulai Berlatih, Alfredo Akui Persib Tim Bagus

Salah satu anggota Bonek Jombang Indra Tedjo mengatakan, Bonek se-Jombang telah melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Hasil keseluruhan penggalangan dana, serta transferan dari teman-teman Bonek Jombang dan bantuan dari Bonek Magetan, totalnya Rp 3.873.000,” kata dia lewat pesan singkatnya, Selasa (16/4).

Iklan

Setelah mengumpulkan dana, ia bersama rekan lainnya langsung menuju rumah duka yang beralamatkan Dusun Talun Lor RT 1 RW 1 Desa Madiopuro Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

BACA:  Bonek Jayapura Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74

“Kita langsung menuju rumah duka untuk memberikan hasil penggalangan dana, penggalangan dana ini terkumpul saat melakukan Nonton Bareng (Nobar) final leg kedua Piala Presiden, Jumat lalu. Penggalangan dana dilakukan di tiga tempat,” ujar dia. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display