Lima Pemain Muda Persebaya Dipanggil Seleksi Timnas U-18

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Musim kompetisi Liga 2019 akan segera bergulir. Kabar baik berhembus dari Persebaya. Sebanyak lima pemain juniornya dipanggil untuk seleksi Timnas U-18 di Jakarta.

Kelima pemain tersebut terpantau dari kompetisi U-16 dan U-19 musim lalu. Mereka adalah M Fajar Ali Syahbana (PS Pelabuhan), Muhamad Iqbal Pratama (Putra Surabaya), Rizki Ridho (El Faza), Hais Weno (Anak Bangsa), dan Aslan Wais (Persebaya U-19).

Seleksi dan pemantauan bakat Timnas U-18 akan dilaksanakan 22-28 April 2019 di Jakarta. Kelima pemain akan segera berangkat ke Jakarta dalam waktu dekat.

BACA:  Lawan Persinga, Persebaya Tak Diperkuat Pemain Asing

“Berdasarkan surat dari PSSI diketahui bahwa lima pemain muda Persebaya akan menjalani seleksi dan pemantauan bakat timnas Indonesia U-18 pada 22-28 April mendatang,” ujar Yahya Hasan Alkatiri, manajer umum Elite Pro Academy Persebaya pagi tadi (19/4), seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Iklan

Sebelumnya, tiga pemain Persebaya junior telah dipanggil PSSI untuk mengikuti tim Garuda Select yang berlatih di Inggris. Mereka adalah Bryllian Aldama, Vito Rendy Candra, dan Ernando. (bim)

BACA:  Lampaui Target 15 Gol, Ini Harapan da Silva Selanjutnya

Lima Pemain Persebaya Junior yang Dipanggil Seleksi Timnas U-18:

  1. M Fajar Ali Syahbana (PS Pelabuhan)
  2. Muhamad Iqbal Pratama (Putra Surabaya)
  3. Rizki Ridho (El Faza)
  4. Hais Weno (Anak Bangsa)
  5. Aslan Wais (Persebaya U-19)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display