Beberapa Pemain Cedera, Persebaya Maksimalkan Pemain Yang Ada

Latihan Persebaya di GBT Jumat (19/4)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pasca meliburkan para pemainnya usai melakoni turnamen pramusim Piala Presiden, tim Persebaya kembali berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (19/4) sore.

Meski tidak dihadiri oleh beberapa pemain yang absen karena merayakan Hari Paskah, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tetap memberikan porsi latihan kepada anak asuhnya.

“Kami memulai latihan ini untuk persiapan Liga 1 2019, yang tengah-tengahnya ada juga Piala Indonesia. Namun hari ini para pemain belum 100 persen bergabung. Karena bertepatan dengan Hari Paskah,” kata Djanur usai latihan.

BACA:  Persebaya Daftarkan Enam Pemain Muda untuk Babak 32 Besar

Tim kebanggaan Kota Pahlawan ini mempunyai waktu 22 hari untuk memanasi mesin jelang Liga 1 di mana laga perdana berdasar draft jadwal akan melawan Tira Persikabo. Berkaca dari Piala Presiden 2019, Djanur melihat sejumlah kekurangan di setiap lini Bajol Ijo meski sukses menjadi runner up.

Iklan

Namun, sejumlah pemain yang menderita cedera masih menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih asal Majalengka itu.

BACA:  EPA U16 : Persebaya Jaga Peluang Menuju Semi Final

“Ada beberapa pemain yang cedera, seperti Manuchekhr Dzhalilov, M. Hidayat, Nelson Alom. Dia butuh istirahat. Sementara kita ada waktu enam kali latihan untuk Piala Indonesia. Kita akan maksimal pemain yang ada,” ujar mantan pelatih Persib Bandung ini. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display