Persebaya Belum Berminat Tambah Pemain

194
Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Persebaya Surabaya tampaknya tidak akan menambah amunisi jelang berlangsungnya Liga 1 2019. Sejauh ini, tim berjuluk Bajol Ijo itu baru memiliki 24 pemain.

Di sisi lain, regulasi membolehkan setiap peserta Liga 1 2019 mendaftarkan 30 pemainnya. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengaku tidak memaksakan diri untuk memaksimalkan jatah pemain.

“Pendaftaran pemain kan baru kita lakukan sekarang. Kuota 30 itu kuota maksimal, tidak juga untuk dipenuhi, artinya selama kebutuhan tim sudah cukup,” ungkapnya kepada awak media belum lama ini.

Demikian pula dengan slot pemain asing Green Force yang masih tersisa. Terdaftarnya Otavio Dutra sebagai warga negara Indonesia (WNI) menyisakan slot asing Persebaya masih bisa ditambah. Lagi-lagi, Candra tak menunjukkan minat tambah pemain.

“Kita lihat nanti saja,” tegasnya. Hal senada juga diungkapkan pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dalam kesempatan terpisah.

“Belum ada kepikiran kalau kesitu, pemain baru belum. Gak ada (yang diincar), gak ada wacana kesana, gak ada,” urainya. (dit/rul)

Facebook Comments
BACA:  Pelindo III Jadi Sponsor Utama Persebaya?