Usai Libur, Djanur Pulihkan Fisik Pemain dengan Menu Aerobik

175
Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Usai meliburkan para pemain selama seminggu, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman terus memulihkan kondisi pemainnya yang baru kembali berlatih, Jumat (19/4) kemarin. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, menu latihan yang diberikan adalah aerobik.

Ini bertujuan untuk memulihkan kondisi setelah libur. “Materi latihan hari ini aerobik, karena kondisi fisik setelah libur. Kita pulihkan dengan aerobik,” kata dia usai latihan, di Gelora Bung Tomo, Sabtu (20/4).

Dalam latihan hari ini, beberapa pemain belum terlihat hadir. Namun, Otavio Dutra dan Damian Lizio yang sebelumnya absen, tampak dalam sesi latihan.

“Pemain semakin komplit, ada satu dua yang belum hadir karena pulang kampung. Seperti Amido Balde dan pemain dari Aceh (Andri Muliadi). Kita sudah lebih komplit hari ini,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Persebaya akan melakoni laga cukup berat, kala menjamu Madura United dalam lanjutan babak delapan besar Piala Indonesia 2018 pada Kamis (25/4) mendatang. Tiga kali kemenangan tanpa kekalahan dalam laga terakhir Piala Indonesia dan menjadi runner up Piala Presiden, tentu menjadi motivasi bagi Ruben Sanadi dkk.

Namun, persiapan tim kebanggan Kota Surabaya ini praktis hanya tinggal sepekan. Dengan demikian, Djanur berharap para pemainnya bisa bergabung lebih cepat. “Senin akan komplit, karena waktu kita gak banyak,” ujarnya.(dit)

Facebook Comments
BACA:  Feri Pahabol Cetak Gol Indah di Lapangan Karanggayam