Pemain Pilar Cedera, Djanur Fokus Skema Permainan

136
Djadjang Nurdjaman mengawasi latihan Persebaya di GBT (19/4)/ Foto : Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Sejumlah pemain Persebaya menderita cedera menjelang lawan Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia 2018, Kamis (25/4) mendatang. Meski ditinggal pemainnya untuk pemulihan, pelatih Bajol Ijo Djadjang Nurdjaman terus mematangkan skema permainan.

Menurut Djanur, timnya mempunyai waktu 3 hari jelang partai derby Suramadu. Dengan waktu yang mepet, mau tidak mau, latihan harus sudah menyentuh teknik taktikal.

“Latihan sudah menyentuh taktikal, karena waktu kita gak banyak hanya dua kali latihan lagi. Senin dan Selasa. Rabu sudah Oficial Training (OT). Waktu kita betul-betul mepet,” ujar Djanur kepada awak media usai latihan.

Untuk pemain yang masih dalam tahap pemulihan seperti Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Manuchekhr Dzhalilov, Pelatih asal Majalengka itu pesimis mereka bisa diturunkan di laga leg 1.

“Masih ada beberapa pemain yang belum bergabung seperti Manuchekhr Dzhalilov, Hansamu Yama, Oktafianus Fernando, Ruben sanadi. Hansamu masih cedera. Kita pesimis untuk dia tampil di laga esok,” ujar mantan juru taktik PSMS Medan ini.

Selain tiga nama tersebut, Muhammad Hidayat, Nelson Alom juga masih dalam tahap pemulihan cedera. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Fandry Imbiri Belum Bisa Move On dari Song For Pride