Antara Bali dan Yogyakarta, Persebaya Jadwalkan Uji Coba dan TC Sepekan

Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Selasa (23/4). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Persebaya berencana menggelar training centre (TC) menyusul ditundanya 8 besar Piala Indonesia kontra Madura United. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman belum memutuskan TC tersebut bakal digelar di mana.

Hanya saja, dia telah meminta saran dari anak asuhnya. Sejumlah usulan akhirnya mulai mengerucut ke dua lokasi.

“Tempatnya mau direncanakan besok (hari ini). Kalau dari permintaan anak-anak, Yogyakarta dan Bali,” kata Djanur, Selasa (23/4).

Dikatakan bahwa TC setidaknya dilaksanakan selama sepekan. Sesuai rencana Djanur, Green Force bakal meninggalkan Kota Surabaya pada 28 April 2019 dan kembali pulang pada 4 Mei 2019.

Iklan
BACA:  Persebaya Hadapi Madura United di Gelora Bangkalan

“TC saya inginnya tanggal 28 berangkat. Kita mulai latihan disana, ada seminggu. Tanggal 4 Mei, sebelum jadwal pertandingan Liga 1 kita sudah kembali ke Surabaya,” imbuhnya.

Dalam rangkaian TC itu, terdapat beberapa pilihan untuk menggelar uji coba. Persebaya ingin menjajal tim yang cukup kuat untuk menguji kesiapan tim. Namun hingga saat ini belum ditentukan tim mana yang bakal jadi lawan tanding Bajol Ijo.

BACA:  Laga Bali United Lawan Persebaya Bisa Disaksikan Penonton

“Dengan mundur jadwal 8 besar, kita akan adakan TC. Mungkin dalam TC itu kita akan menggelar uji coba.”

“Makanya kalau uji cobanya di dalam TC pasti dengan tim-tim yang kuat. Bisa dari tim Liga 2 atau yang lainnya,” pungkasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display