Djanur Mulai ‘Pelototi’ Kemampuan Individu Pemain

Foto : Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Kemampuan individu para pemain Persebaya Surabaya mendapat sorotan dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Ruben Sanadi dkk dinilai masih kurang maksimal dalam hal crossing dan shooting.

“Masih ada banyak soal dalam kemampuan individu, dalam crossing, shooting. Itu sangat lemah sekali walaupun saat ini kita main di Liga 1,” ujar pelatih asal Majalengka ini, Rabu (24/4).

Sejak mengarsiteki skuad Bajol Ijo pertengahan musim Liga 1 2018 ini, Djanur mempunyai ciri khas tersendiri dalam meracik strategi. Seperti di turnamen pra musim Piala Presiden 2019 lalu, Amido Balde menjadi target man.

BACA:  Djanur Akui Gagal Ubah Ritme Permainan Persebaya

Sementara, kedua winger Persebaya bertugas mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Namun yang terjadi jauh api dari panggang, beberapa tendangan tak mengenai kepala Balde.

Iklan

“Cuma, hanya dua sampai tiga pemain yang mahir betul, untuk crossing dan shooting. Ini yang akan diperbaiki individunya,” ujar Djanur.

Seperti diketahui, pasca dibatalkannya laga delapan besar Piala Indonesia melawan Madura United. Djanur terus menggenjot fisik dan permainan Bajol Ijo. Bahkan, tim yang berhasil menjadi runner up Piala Presiden 2019 ini dijadwalkan akan melakoni TC. (dit/rul)

BACA:  Manfaatkan Jeda Panjang, Barito Siap Tempur

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display