Djanur Tantang Irfan Jaya Kembalikan Peforma Puncak

192
Foto : Yosia Reborn for EJ

EJ – Meski berhasil meraih gelar best young player di turnamen Piala Presiden 2019 lalu, penampilan Irfan Jaya masih di bawah performa terbaiknya. Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengakui, pemain kelahiran Bantaeng itu sedang mengalami penurunan performa.

Menurut dia, selama bermain di turnamen pra musim, Irfan Jaya tak bermain seperti biasanya. Bahkan, beberapa kali Djanur menggantinya dengan Osvaldo Haay.

“Irfan jaya tidak bermain biasanya. Kita akui, walaupun dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2019, tapi ada penurunan performa,” ujar Djanur, Rabu (24/4).

Irfan Jaya telah mendapatkan gelar kedua bersama Persebaya. Sebelumnya Irja sapaan akrabnya, pernah menyabet gelar pemain muda terbaik pada Liga 2 2017 lalu.

Kala itu, dengan penampilan apik tersebut, ia dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk membela Timnas di ajang Asian Games 2018 lalu.

Kendati demikian, pelatih asal Majalengka ini akan memaksimalkan kemampuan di setiap latihan. Hal tersebut diakui Djanur akan memulihkan kondisi dalam performa terbaiknya.

“Yang pasti saya akan push lagi kemampuan dia agar kembali ke performa puncaknya,” paparnya. (dit/rul)

Komentar Artikel

BACA:  Song For Pride Saat Kick Off, Tradisikan!