Selamat Ulang Tahun Rendi dan Dayat

Rendi Irwan. Foto: Ninda Sahriyani for EJ
Iklan

EJ – Tanggal 26 April adalah tanggal yang berbahagia bagi dua punggawa Persebaya Surabaya. Pada tanggal ini, Rendi Irwan Saputra dan Muhammad Hidayat bertambah usianya.

Rendi Irwan Saputra, kelahiran 26 April 1987. Memulai karir di Persebaya (1927) pada Kompetisi Liga Primer Indonesia 2011. Debut Arek Sukodono, Sidoarjo ini dimulai di partai perdana saat melawan Bandung FC yang berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 2-1. Pemain bernomor punggung 12 ini mencetak gol pembuka kemenangan tim di partai debutnya. Sebuah debut yang sensasional bagi pemain yang juga menyumbangkan medali emas PON XVII Samarinda bagi Tim PON Jawa Timur.

Sedangkan Muhammad Hidayat dilahirkan di Bontang pada tanggal 26 April 1996. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini mulai memperkuat Persebaya di awal tahun 2017, pasca pengakuan kembali status Persebaya Surabaya oleh PSSI. Dayat juga menyumbangkan gelar juara Piala Dirgantara 2017 dan turut serta membawa Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 di akhir tahun 2017 lalu.

Selamat ulang tahun bagi kedua pemain fantastis ini. Semoga sehat selalu dan bisa memberikan penampilan terbaik bagi Persebaya Surabaya. (Pemerhati Sejarah Persebaya/PSP)

Iklan
Grafis: Dhion Prasetya

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display