Agendakan Uji Coba, Persebaya Tutup Peluang Jajal Bali United

Latihan Persebaya di GBT Jumat (19/4)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya bakal menggelar training centre (TC) di Bali selama sepekan, pada akhir April hingga awal Mei 2019. Dalam rangkaian TC itu, Persebaya menjadwalkan uji coba.

Namun, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman belum membocorkan tim mana yang bakal dijajal. Hanya saja, dia memastikan lawan uji coba Persebaya bukanlah Bali United.

“Kalau uji coba dengan Bali United tidak. Yang pasti di sana kita akan beruji coba, tapi tidak dengan Bali United,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

BACA:  Alfredo Vera: Semua Bekerja untuk Tim

Pada musim 2017 lalu, Persebaya pernah melakoni TC di Bali. Kala itu, pelatih kepala masih di pegang Alfredo Vera. Di puncak TC, skuad Bajol Ijo mencoba laga uji coba melawan PS Badung.

Iklan

Dalam TC kali ini, Persebaya memboyong hampir semua pasukan. Manu Dzhalilov saja yang ditinggal di Surabaya karena masih dalam masa pemulihan cedera. Selain itu, pemain magang dari Persebaya U-19 juga tidak diikutkan TC.

BACA:  Soal Penyerang Baru, Ini Kata Alfredo Vera

“Dzhalilov juga karena masih tidak boleh latihan untuk pemulihan. Posisi dia di Surabaya,” imbuh Djanur.

Persebaya memastikan kembali ke Kota Pahlawan sebelum Ramadan tiba. Menurut Djanur, tidak baik melanjutkan TC jika berbarengan dengan bulan Ramadan.

“Yang pasti TC di bulan Ramadan tidak bagus. Kita di Bali sampai sebelum Ramadan. Setelah itu kita akan mencoba latihan malam di Stadion Gelora Bung Tomo,” pungkasnya. (rul)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display