Ngefans Irfan Jaya, Bocah Ini Nekat Bersepeda dari Lombok ke Surabaya

I Gede Deny Sanjaya. Foto: Instagram @dewata.terkini
Iklan

EJ – Jika sudah ngefans dengan idola, apapun bakal dilakukan untuk bertemu. Hal ini rupanya dilakukan I Gede Deny Sanjaya, bocah laki-laki asal Mataram, Lombok Barat. Dikutip dari instagram @dewata.terkini, bocah usai 13 tahun ini nekat bersepeda dari rumahnya menuju Gresik di kediaman kakaknya sekaligus bertemu Irfan Jaya di Surabaya.

Deny berangkat sekitar pukul 08.00 WITA menuju Surabaya dengan naik sepeda gayung, Jumat (3/5) kemarin. Kepergiannya tanpa pamit ini membuat orang tuanya panik dan melaporkannya ke kantor polisi setempat. Namun, Deni telah menyeberang ke Bali melalui Pelabuhan Lembar – Padangbai dengan naik Kapal Feri.

BACA:  Bonek Pesantren Bagi-Bagi Takjil

Di tengah perjalanan, Deny merasa lelah dan lapar sehingga meminta makanan kepada warga di Banjarangkan, Klungkung saat tengah malam. Melihat ada anak kecil yang meminta bantuan, warga kemudian melaporkan penemuan anak kepada Kelian atau Kepala Desa Banjar Dinas Sedayu. Deny pun dibawa ke Polsek Banjarangkan untuk dilakukan pertolongan.

Petugas kepolisian Polsek Banjarangkan lalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian di Lombok. Keluarga Deny pun akhirnya menjemputnya.

Iklan
BACA:  Gerakan Satu Juta Masker Dari Bonek Untuk Surabaya

“Anak ini ngefans sama Irfan Jaya pemain Persebaya Surabaya. Makanya alasan dia mau cari kakak kandungnya di Gresik, Jatim agar bisa bertemu dengan pemain bola itu,” kata Bripka Nopri Siregar.

Deny akhirnya dijemput oleh kedua orang tuanya di Polsek Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (4/5) sekitar pukul 17.00 WITA. “Suksme (terima kasih) pak polisi sudah membantu menjaga anak saya,” ucap ayah Deny, I Nyoman Subade. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display