Manajemen Persebaya Akan Datangkan Deny, Bocah Lombok Fans Irfan Jaya

I Gede Deny Sanjaya. Foto: @Official Persebaya
Iklan

EJ – Keinginan I Gede Deny Sanjaya, bocah asal Lombok yang bersepeda dari rumahnya ke Surabaya untuk bertemu Irfan Jaya, nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, berita yang sempat viral tersebut akhirnya sampai ke manajemen Persebaya.

Dalam akun instagram Persebaya, manajemen berjanji akan menerbangkan Deny ke Surabaya untuk menonton laga Persebaya melawan Persebaya, Sabtu, 11 Mei mendatang, sekaligus bertemu sang idola, Irfan Jaya.

“Saya Deny. Saya sangat cinta Persebaya dan mengidolakan Irfan Jaya. Hormat kepadanya. Salam satu nyali. Saya sangat berharap bisa melihat langsung Persebaya bertanding di stadion dan bertemu Irfan Jaya. Salam satu nyali! Wani!” ucap Deny di video tersebut.

BACA:  Belajar Mencintai Idola ala Deny

Seperti diketahui, Deny menjadi perbincangan khalayak luas khususnya Bonek, pendukung Persebaya. Bocah usai 13 tahun ini nekat bersepeda dari rumahnya menuju Gresik di kediaman kakaknya sekaligus bertemu Irfan Jaya di Surabaya.

Iklan

Deny berangkat sekitar pukul 08.00 WITA menuju Surabaya dengan naik sepeda gayung, Jumat (3/5) kemarin. Kepergiannya tanpa pamit ini membuat orang tuanya panik dan melaporkannya ke kantor polisi setempat. Namun, Deni telah menyeberang ke Bali melalui Pelabuhan Lembar – Padangbai dengan naik Kapal Feri.

BACA:  Berawal dari Kayuhan Sepeda, Impian Deny Sanjaya Bertemu Irfan Jaya Terwujud

Di tengah perjalanan, Deny merasa lelah dan lapar sehingga meminta makanan kepada warga di Banjarangkan, Klungkung saat tengah malam. Melihat ada anak kecil yang meminta bantuan, warga kemudian melaporkan penemuan anak kepada Kelian atau Kepala Desa Banjar Dinas Sedayu. Deny pun dibawa ke Polsek Banjarangkan untuk dilakukan pertolongan.

Petugas kepolisian Polsek Banjarangkan lalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian di Lombok. Deny akhirnya dijemput oleh kedua orang tuanya di Polsek Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (4/5) sekitar pukul 17.00 WITA. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display