Raih Runner Up, Pelatih Persebaya U-16 Ucapkan Terima Kasih kepada Bonek

Persebaya U-16 di laga terakhir melawan Borneo FC. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya U-16 mengakhiri Elite Pro Academy U-16 Liga 1 grup C dengan menempati posisi runner up. Dalam laga terakhir kemarin Sabtu (4/5) di lapangan Persebaya Karanggayam, Persebaya mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.

Dalam lima kali pertandingan, anak asuh Yongky Kastanja dan Nurkiman ini meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Satu-satunya kekalahan saat menghadapi tim Kalteng Putra. Di pertandingan itu, Persebaya menyerah 1-2 dari tim asal Kalimantan.

BACA:  Pro Elite Academy, Persebaya Akui Keunggulan Persipura

“Seri kedua kemungkinan akan dilangsungkan di Bogor,” kata Yongky saat konperensi pers seusai laga kemarin.

Yongky akan melakukan evaluasi dalam semua bidang untuk seri berikutnya. Tidak hanya tentang fisik, taktik, tapi juga tentang mental bertanding.

Iklan

“Juga setelah seri kedua aka nada penambahan pemain gelandang dan penjaga gawang”tambah legenda Persebaya ini.

Berakhirnya Seri 1 ini, Yongky tidak lupa mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi tinggi untuk Bonek yang mendukung total setiap kali anak asuhnya berlaga. Selama berlaga, ratusan Bonek selalu memenuhi tribun lapangan Persebaya. Lengkap dengan puluhan banner dukungan, gaint flag, tabuhan genderang, dan nyanyian tiada henti.

BACA:  Yongky Kastanja dan Nurkiman Tangani Persebaya U-16 di Liga 1

“Terima kasih untuk Bonek yang selalu dukung kami. Ini semakin membuat anak-anak bersemangat dan terlecut saat bermain. Terima kasih,” pungkas Yongky. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display