Jelang Liga 1, Ini Pesan Kapten Ruben untuk Bonek dan Para Pemain Muda

Ruben Sanadi dan Irfan Jaya saat latihan di GBT, Kamis (9/5). Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Iklan

EJ – Kapten Ruben Sanadi berharap semua elemen tim siap untuk membawa Persebaya Surabaya meraih hasil lebih baik di Liga 1 2019. Ia sebagai pemain bertekad memberikan yang terbaik untuk Bonek.

Menghadapi musim kompetisi Liga 1 2019 yang akan dimulai pekan depan, Ruben berharap kesiapan semua pihak. Tidak hanya pemain, pelatih dan manajemen tetapi juga suporter setia, Bonek.

“Tentunya kami ingin dukungan positif dan yang utama adalah doa untuk kami di awal pertandingan. Semoga di Liga 1 nanti semua siap dari segala segi untuk mendukung kami, apapun, dari luar atau dalam lapangan,” kata Ruben kepada EJ.

BACA:  Djanur Akan Turunkan Kiper Seleksi di Laga Uji Coba

“Dan kami sebagai pemain juga harus berikan yang terbaik di dalam lapangan. Kami bertanding (dengan baik), agar suporter dan para pendukung lebih semangat mendukung kami,” tambah kapten 32 tahun itu.

Iklan

Tekad Ruben dan para pemain untuk memberikan yang terbaik itu sudah bulat. Berbagai kritik yang diterima ingin dijadikan cambuk agar Persebaya bisa tampil lebih baik lagi.

BACA:  Profil Singkat Empat Pemain Muda Anyar Persebaya

“Kritik itu bagus buat kami untuk motivasi ke depan,” ucap Ruben.

Meski begitu, pemain kelahiran Biak, Papua itu tetap mengingkatkan kepada pemain Persebaya, khususnya yang masih berusia muda untuk tahan banting menghadapi tekanan dan juga kritik.

“Saya juga berpesan pada pemain-pemain muda, dalam kritikan itu jangan buat mentalnya jatuh. Tapi jadi motivasi buat kami,” kata Ruben. “Mudah-mudahan ke depan ini (bisa), dan saya rasa Bonek dan Bonita juga lebih dewasa,” tambahnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display