Shopee Liga 1 2019, Nama Resmi Kompetisi Musim Ini

Iklan

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengumumkan Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Perusahaan e-commerce asal Singapura ini menjadi nama resmi kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air untuk musim ini.

Menurut Hanif Marjuni selaku Media dan Public Relations LIB, mengungkapkan alasan utama di balik kerjasama ini. “Alasan utama kerjasama ini karena kami dengan Shopee memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan serta mengembangkan sepak bola Indonesia,” ujar Hanif, seperti dikutip dari Bolasport.com.

Rencananya, launching resmi kompetisi akan dilaksanakan pada Senin (13/5) di SCTV Tower mulai pukul 16.00 WIB. Acara ini akan menampilkan jersey terbaru dari 18 klub peserta Liga 1 2019. LIB akan mengundang pihak-pihak terkait seperti PSSI, Kemenpora, dan BOPI.

BACA:  Preview Badak Lampung vs Persebaya : Bukan Laga Mudah Bagi Persebaya

Sebelumnya, LIB juga mengumumkan Emtek Group masih memegang hak siar Liga 1 2019. Dilansir dari Bola.com, akan ada 306 pertandingan musim ini yang akan disiarkan di Indosiar, O Channel, dan layanan live streaming Vidio.com.

Iklan

Dari jumlah tersebut, sebanyak 160 pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar, 78 pertandingan di O Channel, dan 68 pertandingan yang hanya bisa dinikmati melalui live streaming. Semua live streaming tersebut bisa disaksikan secara gratis di Vidio.com. (iwe)

Iklan

No posts to display