Ingin Tampil Lebih Baik, Amido Balde Boyong Keluarga ke Surabaya

Amido Balde bersama putrinya, Aixa. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Amido Balde menyadari jika dirinya tak selalu bisa tampil bagus bersama Persebaya. Kehadiran keluarga tercinta di Surabaya diharapkan akan membantu performa striker kelahiran Guinea Bissau itu.

Sejak kembali dari tempat tinggalnya di Portugal akhir April lalu, Amido membawa keluarganya turut serta tinggal di Surabaya. Ia mengajak sang istri, Fernanda serta dua anaknya Aixa dan Josua.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Saya senang atas pemberian Tuhan kepada saya, untuk membawa keluarga saya ke Surabaya,” kata Amido. “Saya tahu tidak setiap hari saya tampil sangat bagus. Tapi saya berusaha untuk tampil lebih bagus,” tambahnya.

BACA:  Belum Fit, Cetak 4 Gol, Balde Dapat Sambutan Positif Bonek

Sebelumnya, ketika pertama kali bergabung dengan Persebaya awal Februari, Amido tidak membawa serta istri dan anaknya. Salah satu alasannya adalah sang istri, Fernanda tengah mengandung anak kedua mereka, Josua.

Iklan

Kini setelah Josua lahir, Amido mantap membawa keluarganya ke Surabaya. Mantan pemain Celtic FC itu berharap kehadiran keluarga tercinta bisa membawa dampak positif bagi dirinya dan juga Persebaya. Ia akan selalu menemukan alasan untuk tampil lebih baik dari hari ke hari.

BACA:  Status Amido Balde di Liga 1 2019 Aman

“(Keluarga) sangat penting, karena kadang ketika saya tidak bermain bagus kemudian saya pulang dan melihat keluarga, itu bisa mengangkat mental,” ucap Amido.

“Bekerja di sepak bola tidak gampang, kadang orang bilang baik, kadang tidak. Tapi kita butuh fokus untuk pekerjaan, untuk membantu tim, itu sangat penting,” imbuhnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display