Komentar Stefano Cugurra Tentang Kekuatan Persebaya

Stefano Cugurra. Foto: Bali United
Iklan

EJ – Bali United akan menjamu Persebaya dalam laga pertama kompetisi Liga 1 musim 2019. Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi venue laga tersebut pada Kamis (16/5) mendatang.

Stefano Cugurra, pelatih Bali United, sangat memperhatikan kekuatan Persebaya. Teco panggilan pelatih asal Brasil ini adalah mantan pelatih fisik Persebaya era 2000-an. Menurut Teco, Persebaya adalah salah satu tim yang memiliki kualitas bagus.

“Ya, saya pikir mereka (Persebaya) adalah tim yang sangat solid. Semua tahu mereka tim tradisional yang lebih dulu ada sepak bola Indonesia. Di tahun 2018 lalu mereka juga bisa terhindar dari degradasi dan bahkan berada di posisi lima besar,” kata Teco tentang Persebaya dikutip dari laman resmi Bali United.

BACA:  Meski Terhalang Puasa, Djanur Berharap Dukungan Bonek di Stadion Kapten I Wayan Dipta

“Tahun ini mereka bermain baik hingga mampu mencapai final Piala Presiden. Mereka juga masih berjuang di Piala Indonesia 2018. Sebagai lawan perdana di Liga 1 tahun ini, kami tentu akan tetap respek dan akan bekerja keras meraih tiga poin di kandang kami,” imbuh Teco.

Iklan

Musim kompetisi 2018 lalu Persebaya berhasil mengalahkan Bali United baik saat partai kandang maupun tandang.

BACA:  Pujian Stefano Lilipaly untuk Persebaya Jelang Matchday Pertama

“Saya rasa kami harus tetap positif dan tidak terlalu berpikir tentang rekor pertemuan musim lalu. Ini kompetisi yang baru dan kami harus punya motivasi tinggi untuk memulai musim ini. Kami yakin dengan kerja keras semua pemain, kami bisa meraih hasil maksimal hari Kamis nanti,” tutup Teco.

Skuad Persebaya menurut rencana akan berangkat ke Bali besok Selasa (14/5). Hari ini (13/5), meraka akan melakukan latihan terakhir di Sidoarjo. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display