Laga Bali United Lawan Persebaya Bisa Disaksikan Penonton

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga perdana Persebaya melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (16/5) semula terancam tanpa penonton. Hal ini akibat hukuman dari Komdis PSSI yang diterima Bali United musim lalu akbat ulah suporternya.

Siang ini (13/5), melalui laman resmi Bali United, laga tersebut boleh disaksikan penonton menyusul keluarnya keputusan dari PSSI kepada manajemen Bali United. Tak hanya laga melawan Persebaya, laga Bali United menjamu Bhayangkara FC (21/5) juga boleh dihadiri penonton.

BACA:  Demi Soliditas Tim, Persebaya TC di Bali

“Ya, banding kami diterima pihak PSSI. Hukuman berupa denda dan pertandingan tanpa penonton yang awalnya dijatuhkan kepada kami diringankan dengan diperbolehkannnya penonton menyaksikan laga nanti. Namun hukuman denda berupa uang tetap berlaku untuk kami,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Yabes berharap kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi suporter. “Kami berharap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi para suporter untuk tidak mengulangi hal yang bisa merugikan tim. Mari beri dukungan positif untuk tim di pertandingan pertama nanti melawan Persebaya,” imbuh Yabes Tanuri.

Iklan
BACA:  Imam Arief Fadillah, Kiper yang Trial di Persebaya

Musim lalu, Persebaya memetik hasil manis saat bertandang ke Gianyar. Saat itu, Persebaya menang 5-2 di laga yang juga disaksikan ribuan suporter Persebaya, Bonek. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display