Mengintip Skuad Bali United di Musim 2019

Foto: Bali United
Iklan

EJ – Dua hari lagi Persebaya akan melakoni laga perdana kompetisi Liga 1 2019 pada Kamis (16/5). Green Force akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menghadapi tuan rumah Bali United.

Pada musim 2018 lalu, Persebaya berhasil menyapu bersih dua laga saat menghadapi Bali United. Pada laga kandang di GBT Persebaya unggul 1-0. Lalu saat bermain tandang, Bali United harus menyerah atas tamunya 2-5.

Modal dua kemenangan musim lalu tidak bisa dijadikan patokan untuk laga Kamis nanti. Bali United saat ini dilatih Stefano Cugurra. Teco panggilannya adalah pelatih yang sukses mengantarkan Persija musim lalu juara Liga 1. Materi pemain kedua tim juga mengalami perubahan.

BACA:  Terkendala Administrasi, Amido Balde Hampir Pasti Absen di Laga Perdana

Dalam laga di Bali nanti dipastikan Persebaya tidak akan diperkuat Otavio Dutra (cedera), Manu Dzhalilov (cedera), Amido Balde (administrasi). Sementara dilaporkan bahwa Bali United tidak bisa menurunkan salah satu pemain asingnya yakni Melvin Platje yang masih cedera.

Iklan

Di dalam skuad Bali United saat ini ada dua nama pemain yang pernah membela Persebaya yakni M Taufik dan Samuel Reimas. (bim)

Berikut daftar skuad Bali United musim 2019:

Kiper: Rakasurya Handika, Wawan Hendrawan, Samuel Reimas, Diky Indrayana

BACA:  Djanur Pantang Pulang Tertunduk, Ruben Janji Akan Bangkit

Belakang: Gusti Sandria, Dallen Doke, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Saputra, Ricky Fajrin, Agus Nova Wiantara, Leonard Tupamahu, I Made Andika Wijaya, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Michael Orah, Adi Parwa

Tengah: Ahmad Agung, Brwa Nouri, Muhammad Taufiq, Yabes Roni, Fadil Sausu, I Nyoman Sukarja, I Kadek Agung Widnyana, Sutanto Tan, Feby Eka Putra, Ahmad Maulana Putra, Mitfahul Hamdi, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Arapenra Poerba, Fahmi Al-Ayubbi

Depan: Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, Hanis Saghara Putra, Martinus Novianto

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display