Pujian Stefano Lilipaly untuk Persebaya Jelang Matchday Pertama

272
Stefano Lilipaly. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Striker Bali United, Stefano Lilipaly, memuji Persebaya sebagai salah satu tim dengan kualitas individu yang baik. Jelang laga perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5) besok, Lilipaly menegaskan jika timnya siap meraih poin penuh.

“Persebaya adalah tim yang bagus. Tim ini memiliki pemain individu pemain yang berkualitas. Liga 1 musim yang lalu, mereka juga memiliki kualitas baik terutama menjelang akhir kompetisi,” ujar Lilipaly, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bali United disebut Lilipaly akan memberikan penampilan terbaik di laga perdana ini. Apalagi mereka bermain di hadapan publik sendiri sehingga kemenangan merupakan sebuah kewajiban.

Meski di dua laga terakhir Bali United harus kalah lawan Persebaya, Lilipaly memilih fokus musim ini.

“Ya, dua kekalahan atas Persebaya musim lalu akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat pertandingan kandang, saya tidak bermain karena ada agenda bersama Timnas. Tapi hari Kamis nanti saya dan teman-teman akan berjuang untuk meraih tiga poin,” ucap pemain berdarah Belanda ini.

Musim ini, Bali United dilatih mantan pelatih Persija, Stefano Cugurra. Rekor Teco, sapaan akrabnya, saat melawan Persebaya tidak begitu bagus. Ia gagal membawa Persija meraih kemenangan atas Persebaya musim lalu. Di dua laga di Liga 1 2018, Persija meraih hasil seri (1-1) dan kalah (0-3). (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Tanpa Empat Pemain Pilar, Persebaya Andalkan Kolektivitas Lawan Bali United