Djanur Pantang Pulang Tertunduk, Ruben Janji Akan Bangkit

252
Djadjang Nurdjaman dan Muhammad Hidayat. Foto: Bali United
Shares

EJ – Kekalahan perdana Persebaya di matchday pertama Liga 1 2019 memang menyakitkan. Namun pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman memilih fokus di pertandingan berikutnya melawan Kalteng Putra. Pelatih asal Majalengka ini akan langsung melakukan evaluasi dan berjanji akan segera bangkit.

“Kita tidak boleh pulang dengan kepala tertunduk karena kekalahan ini,” kata Djanur dalam konferensi pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta (16/5), seperti dikutip dari laman resmi Persebaya. “Anak-anak sudah melakukan segalanya untuk meraih poin dalam laga ini. Menyuguhkan permainan yang agresif,” pujinya.

Meski banyak pemain pilar absen, Persebaya mampu mengimbangi permainan tauan rumah. Meski tertinggal dulu lewat gol Ilija Spasojevic, Persebaya mempu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol M. Syaifuddin. Sayang kelengahan di awal babak kedua membuat Paolo Sergio mampu mencetak gol kedua Bali United.

Djanur juga menyoroti gol-gol yang bersarang di gawang Miswar Saputra. “Ada yang harus kami benahi menjelang pertandingan kedua. Gol-gol cepat ke gawang kami terjadi karena kurang fokusnya anak-anak,” ucap Djanur.

Sementara Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, bertekad untuk bangkit saat melawan Kalteng Putra. ”Kami ucapkan syukur kepada Tuhan, diberi keselamatan menyelesaikan pertandingan ini. Kami akan bangkit pada pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Laga di matchday kedua akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) depan melawan Kalteng Putra. Calon lawan Persebaya ini baru saja meraih kemenangan di kandang PSIS Semarang dengan skor 2-1. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Djanur Tak Ingin Persebaya Terlena dengan Rekor Apik di Kapten Dipta