Spaso Senang Bali United Bisa Balaskan Kekalahan Atas Persebaya

Ilija Spasojevic dikawal Muhammad Hidayat. Foto: EJ
Iklan

EJ – Striker Bali United, Ilija Spasojevic senang timnya bisa membalas kekalahan 2-5 atas Persebaya Surabaya yang terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta musim lalu (11/18/18). Bali United mampu meraih kemenangan tipis 2-1 dalam laga perdana Liga 1 2019 (16/5/2019).

Spaso sendiri menyumbang satu gol Bali United pada menit ke-15. Satu gol kemenangan kemudian diciptakan Paulo Sergio pada menit ke-48. Sedangkan, Persebaya hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan bek Mokhammad Syaifuddin pada menit ke-30.

“Saya sangat senang tim bisa meraih kemenangan di laga perdana. Laga perdana selalu sulit, apalagi lawan tim Persebaya yang tadi coach (Stefano Teco Cugurra) bilang tim finalis Piala Presiden. Mereka juga masih main di Piala Indonesia, jadi tim yang lagi on fire,” kata Spaso.

BACA:  Bali United vs Persebaya: Mengejar Kemenangan di Laga Perdana

Ya, laga kontra Persebaya bukan laga mudah. Persebaya, sebagai tim tamu mampu memberikan perlawanan keras sepanjang pertandingan. Tapi, Bali United, dengan kualitas tim yang dimiliki akhirnya mampu membalas kekalahan di kandang musim lalu.

Iklan

“Tapi sejak coach Teco datang, kami bisa memenangkan pertandingan di Dipta. Dan kalau saya bisa ingatkan, kemarin beberapa bulan yang lalu kami kalah di sini lawan tim ini 2-5. Jadi kami sudah membuktikan bahwa kami sekarang tim beda dan tim lebih bagus,” tambah Spaso.

Ya, bahkan selain kekalahan 2-5 di Stadion Kapten I Wayan Dipta musim lalu, Bali United juga mengalami kekalahan ketika bertanding di Surabaya. Mereka harus menerima kekalahan tipis 0-1 dalam laga putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (7/7/18).

BACA:  Meski Kalah, Djanur Puas dengan Dua Skema Yang Ditampilkan Persebaya

Spaso bersyukur rekor buruk tersebut bisa berakhir. Pemain naturalisasi itu juga bangga kepada perjuangan rekan-rekannya sepanjang 90 menit pertandingan.

“Sebagai seorang striker saya selalu ingin mencetak gol tapi yang paling penting tim bisa meraih kemenangan. Kalau saya mencetak gol tapi kami tidak dapat tiga poin ya sia sia ya. Jadi saya bangga kepada teman-teman berjuang luar biasa,” kata Spaso.

“Ini salah satu pertandingan sulit untuk dimenangkan dan kami berhasil,” tambahnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display