Bonek Timika Berbagi Takjil Bersama Viking, Maczman, dan Laskar Ayam Jantan 

Foto: Bonek Timika
Iklan

EJ – Kegiatan bulan Ramadan juga diisi bonek dengan kegiatan yang berkaitan dengan bulan suci ini. Salah satunya yang dilakukan komunitas Bonek Timika di Tembagapura, Papua.

Sabtu (18/5) kemarin, bersama dengan komunitas Viking Timika, Maczman Timika, dan Laskar Ayam Jantan Timika, mereka mengadakan acara berbagi takjil dan berbuka puasa bersama. Acara ini diberi tajuk “Indahnya Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Bonek Timika Tembagapura”.

BACA:  Bonek Wani Berbagi Kunjungi Mbah Gani

Acara dimulai mulai pukul 17.00 WIT di kota Timika, Papua. Menurut Muhammad Jibril Sam, salah satu anggota Bonek Timika, tujuan diadakannya acara ini salah satunya untuk saling berbagi.

“Untuk berbagi sesama umat muslim dan silaturahmi dengan semua elemen supporter yang ada di Timika,” kata Jibril kepada EJ.

Iklan

Selain itu Jibril juga berharap agar Bonek Timika khususnya dan secara umum kepada semua bonek bisa lebih dewasa dan kreatif serta selalu membagi kebaikan dan kebahagiaan. Tidak lupa kegiatan ini juga bagian dari mendukung Persebaya di tanah rantau. (bim)

BACA:  Joshua Suherman Kunjungi Mess Persebaya
Foto: Bonek Timika

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display